Kolom Iklan

Senin, 11 Oktober 2010

Buffon Bantah Ke MU

(Gianluigi Buffon)

Penjaga Gawang Juventus, Gianluigi Buffon, membantah kabar yang mengatakan ia tengah bersiap untuk meninggalkan Turin dan pergi berlabuh ke Inggris demi bergabung dengan Manchester United (MU).

Kiper tim nasional Italia itu telah bergabung dengan Bianconeri pada 2001, dan saat ini ia dikabarkan akan diboyong oleh raksasa Inggris, Manchester United, sebagai pengganti Edwin van der Sar ketika kiper asal Belanda itu pensiun.

Namun, Buffon angkat bicara dan membantah setiap rumor yang beredar tentang ketertarikan Setan Merah itu. "Buffon tidak akan memutuskan," ujar kiper Bianconeri itu pada Sky Italia. "Saya ada di klub (Juventus) dan meraka yang akan memutuskan apa yang akan terjadi. Saya memiliki kesepakatan di sini hingga 2013," ungkapnya.

Buffon juga menegaskan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut karena musim masih cukup panjang. "Kita di bulan Oktober dan ini terlalu cepat untuk menghadapi pembicaraan yang jelas. Masih ada delapan bulan musim tersisa," tegas kiper yang menjadi kiper terbaik di Piala Dunia 2006 itu.

Kiper Juve itu juga mengakui MU sebagai tim yang besar, namun ia menilai tim asuhan Alex ferguson itu tidak pernah terlihat serius saat mengincar pemain dan hanya mengembangkan rumor melalui pemberitaan. "Manchester United adalah tim yang sangat hebat tetapi mereka tidak pernah memperlihatkan ketertarikan secara langsung. Mereka hanya mengeluarkan rumor pers," ungkap Buffon.

Tidak ada komentar: