Kolom Iklan

Senin, 11 Oktober 2010

Iaquinta Diminati Spurs

(Vicenzo Iaquinta)

Agen Vincenzo Iaquinta, Andrea D’Amico, menyatakan kliennya tengah dilirik beberapa klub dan salah satu diantaranya adalah Tottenham Hotspur.

Baru-baru ini media massa Italia tengah hangat-hangatnya membicarakan kepindahan Iaquinta dari Juventus. Di beritakan, beberapa klub Eropa tengah memantau perkembangan striker berusia 30 tahun itu dan salh satunya adalah Tottenham. Menanggapi rumor tersebut, D’Amico, yang berperan sebagai agen Iaquinta, enggan membantahnya.

"Saya tidak suka berkomentar atas rumor tersebut. Saya tahu Vicenzo tengah dilirik beberapa klub, termasuk Tottenham, dimana mereka telah tertarik dengannya sejak lama. Walau demikian, sampai saat ini tidak satupun yang menghubungi saya untuk mengajukan tawaran," ujar D’Amico, seperti yang dikutip Footballitalia.

Berdasarkan rumor yang beredar, Tottenham telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta pound untuk mendapatkan Iaquinta. Jika Iaquinta benar-benar pindah ke Tottenham pada Januari nanti, bisa dipastikan ex-striker udinese itu tidak akan bisa memperkuat klub barunya di Liga Champion karena telah bermain bersama Juve di Liga Europa.

Tidak ada komentar: