Kolom Iklan

Senin, 11 Oktober 2010

Masa Depan Hodgson Mengambang

(Roy Hodgson)

Masa depan Roy Hodgson sebagai pelatih Teh Reds terancam setelah presiden klub itu, Martin Broughton, menyatakan mantan pelatih Fulham itu bisa saja menanggalkan jabatannya jika pemilik klub Liverpool yang baru meminta pergantian pelatih.

Berdasarkan rumor yang beredar di media massa Inggris, calon pemilik Liverpool yang baru, New England Sports Venture (NESV) beren cana membawa pelatih pilihan mereka sendiri jika mereka berhasil membeli klub itu. Dengan klausa pelepasan kontrak sebesar tiga juta pound, NESV tampaknya tidak akan keberatan membayarnya dan melepas pelatih berusia 63 tahun itu.

"Roy tahu itu ketika ia menandatangani kontrak karena kami tengah dalam proses mencari pemilik yang baru. Dia juga sadar ada resiko yang melibatkan pergantian pelatih jika Liverpool berganti kepemilikan. Dengan mengingat kondisi itu, kami tentunya juga tidak lupa memasukkannya ke dalam kontrak Roy," ujar Broughton, seperti yang dikutip Sky Sport.

Sebelum Hodgson, legenda Liverpool, Kenny Dalglish, sempat dikait-kaitkan akan melatih The Reds sepeninggal Rafael Benitez. Kini dengan buruknya penampilan Liverpool di bawah kepemimpinan Hodgson, nama Dalglish kembali mencuat di kalangan Liverpudlians Inggris. Mereka menganggap Dalglish merupakan sosok tepat yang mampu menyelamatkan The Reds, yang kini berada di zona merah.

Tidak ada komentar: