Kolom Iklan

Senin, 11 Oktober 2010

Stankovic Tak Terkejut Bila Kaka Datang

(Dejan Stankovic)

Gelandang Inter asal Serbia, Dejan Stankovic, mengungkapkan bahwa kemungkinan datangnya gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, untuk bergabung dengan Nerazzurri akan menjadi hal yang sangat luar biasa. Namun, Stankovic menegaskan ia tidak akan terkejut jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Stankovic mengatakan setelah melihat kepindahan mantan bintang Inter, Zlatan Ibrahimovic, dari Barcelona ke AC Milan, ia merasa tidak akan terkejut lagi jika di kemudian hari Kaka, yang notabene adalah mantan pemain Rossoneri, akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Nerazzurri.

Isu kepindahan bintang asal Brasil yang mengaitkannya dengan Beneamata itu memang telah marak diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Kemungkinan transfer itu bisa terjadi pada transfer window musim dingin jika memang kedua klub tersebut mencapai kesepakatan.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Stankovic membantah kabar tersebut sebagai sesuatu yang mengejutkan. Baginya, setelah bergabungnya Ibrahimovic ke Milan, kemungkinan pindahnya Kaka tidak akan menjadi hal yang mengejutkan.

"Mengapa saya harus tidak percaya? ujar Stankovic pada SkySport24. "Ia adalah juara, dan jika kemungkinan itu muncul, itu akan tergantung pada presiden dan tim ini. Setelah kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Milan, tidak ada lagi yang mengejutkan saya," ungkap pemain asal Serbia itu.

Namun, Stankovic menegaskan juga perihal latar belakang karier Kaka yang pernah bermain untuk Rossoneri sebagai hal yang benar-benar harus dipertimbangkan. "Kami juga harus ingat ia pernah bermain bersama Milan, dan ia adalah orang yang memiliki moral dan etika yang tinggi," ungkap gelandang berusia 32 tahun itu.

Tidak ada komentar: