Kolom Iklan

Kamis, 07 Oktober 2010

Kebangkitan The Citizens

Memasuki pekan ke-8 liga Premier Inggris, The Citizens mulai menunjukan grafik yang semakin baik dimana saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara membayangi Chelsea sebagai pemuncak klasemen. Total dari ke-7 penampilannya di liga Inggris Citizens mengemas 4 kemenangan, dua hasil seri dan sekali kekalahan. Tim asuhan Roberto Mancini ini terlihat telah menemukan performa yang cukup baik.
On fire nya Carlos Tevez dan beberapa wajah baru yang bergabung bersama The Citizens diantaranya Yaya Toure, David Silva, Boateng, dan William Gallas serta beberapa pemain yang telah memperkuat City sebelumnya membuat The Citizens sangat diperhitungkan dalam perburuan tahta liga Inggris yang masih di dominasi Chelsea dan rival sekotanya Manchester United dalam beberapa tahun belakangan ini, ditambah lagi The Citizens memiliki Joe Hart yang sedang membuktikan kualitasnya sebagai penjaga gawang yang patut mengisi timnas Inggris kepada Fabio Capello, setelah sebelumnya tidak disertakan dalam pagelaran akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Butuh dua tahun bagi Roberto mancini untuk dapat menemukan komposisi yang baik dalam mengarsiteki anak asuhnya tersebut. Namun perjalanan Premier League masih sangatlah jauh, butuh konsistensi,  kondisi fisik dan mental yang baik serta keberuntungan dalam menghadapi setiap pertandingan yang akan dijalankan sepanjang sisa musim ini...

Tidak ada komentar: